Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PAGUYUBAN PANATUBAN YANG ADA DI DESA BANARAN

 

Panatuban adalah Paguyuban Purna Tugas Banaran yang ada di Desa Banaran. Paguyuban ini terbentuk dan dirikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Desa Banaran yang sudah Purna Tugas. 



Paguyuban Purna Tugas Banaran (Panatuban) ini berdiri di tahun 2011 hingga saat ini di tahun 2016 masih berjalan eksis di Desa Banaran yang di ketuai oleh Beliah Bapak H. Suwonto dari Padukuhan Dusun Banaran IV.

Di dalam paguyuban ini jumlah anggotanya sampai saat ini kurang lebih sekitar Tujuh Puluh Enam orang. Dari Kegiatan perkumpulan ini dilaksanakannya kumpul bersama bikan hanya sekedar berkumpul saja, melainkan perkumpulan di Balai Desa Banaran satu Bulan sekali guna untuk berolah raga ataupun senam bersama di halaman Balai Desa Banaran, adapun untuk melihat dokumentasi Lengkapnya silahkan 


Selesainya berolah raga atau senam bersama ini biasanya kumpul bersama di balai desa guna untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah terprogram di paguyuban tersebut seperti arisan rutin. 


Untuk dokumentasi lebih lengkapnya tentang kegiatan Senam Bersama ini Silahkan beranjak melanjutkan halaman yang lebih lengkap Silahkan 


Terima kasih sudah berkunjung di web kami semoga bermanfaat.

Komentar